Bagaimana Memutihkan Kulit Bokong Pantat Anda Yang Hitam dan Belang Secara Alami


Selamat datang di http://anekatipsdanproduk.blogspot.com. Di artikel yang lalu, saya sudah mengajak anda untuk membahas tentang bagaimana sih cara mengecilkan perut buncit. Dan masih di artikel seri tips kesehatan dan kecantikan, kali ini saya akan mengajak anda untuk membahas tentang bagaimana sih cara untuk dapat memutihkan bokong yang hitam secara alami dengan bahan tradisional…so..silahkan disimak artikel berikut ini…

Siapa sih yang tidak mengidam-idamkan untuk dapat memiliki tubuh yang cantik dan mulus serta merata ke seluruh tubuhnya, baik pria/laki-laki dan wanita/perempuan…bahkan muda dan tua pun pasti akan menginginkan yang sama bukan? Saya yakin anda pasti salah satu dari orang-orang tersebut…:). Menjaga dan merawat seluruh anggota tubuh agar tetap sehat dan bersih adalah wajib hukumnya, dan juga sebagai salah satu bentuk rasa syukur kita terhadap apa yang TUHAN Y.M.E sudah berikan dan ciptakan untuk kita sebagai hambanya.

Namun pada kenyataannya tidak semua bagian dan sudut-sudut dari kulit tubuh anda yang dapat putih mulus secara sempurna seperti kulit tubuh anda yang lainnya. Dan daerah-daerah tersebut antara lain kulit ketiak, kulit selangkangan/paha, dan bokong atau pantat. Ketiga daerah tersebut memang akan memiliki warna kulit yang lebih gelap bila dibandingkan dengan yang lainnya, terutama bokong..karena mungkin anda tidak begitu leluasa untuk melakukan perawatan atasnya bukan? So…jangan heran jika ada banyak orang yang lebih memilih untuk pergi ke salon guna memutihkan pantat mereka yang hitam ataupun belang agar terlihat memiliki warna kulit yang sama dengan bagian kulit tubuh yang lainnya. Bagi anda yang memiliki uang dan waktu yang lebih, tentu hal tersebut tidak menjadi masalah…namun bagi anda yang memiliki waktu luang yang terbatas dan dana yang tipis, tentu hal tersebut akan menjadi kendala yang besar.

Oleh karena itu, tidak jangan orang-orang juga mencari berbagai ramuan yang jitu untuk memutihkan bokong mereka..antara lain dengan menggunakan berbagai krim-krim herbal yang banyak tersedia di pasaran, serta mencari berbagai info tentang resep dan kumpulan tips untuk memutihkan bokong atau pantat mereka dengan secara alami & dengan bahan-bahan yang tradisional, melalui searching di internet. Entah itu melalui forum yahoo answer atau melalui mbah gugel...seperti apa yang sedang anda lakukan saat ini…:). 
    
Lalu apa sih sebenarnya yang menjadi sebab musabab kulit pantat atau bokong anda bisa berwarna lebih gelap atau bahkan berwarna hitam ataupun belang/belaga bila dibandingkan dengan kulit tubuh yang lainnya? Padahal area yang satu ini kan selalu tertutup oleh sinar matahari….hmm…secara logika..nggak masuk akal bukan? Kalau begitu, mari kita cari tahu apa saja penyebabnya…


Terlalu senang dan sering untuk mengenakan celana dalam yang ketat


Celana dalam yang sangat ketat yang anda kenakan setiap harinya, secara tidak sengaja akan mempengaruhi kondisi dari pantat anda. Dan alhasil…karena gesekan yang terjadi terus menerus antara kulit bokong anda dengan kain celana dalam yang anda kenakan tersebut, akan mengakibatkan kulit pantat anda akan menggelap/menghitam secara perlahan dan pasti. So…cobalah untuk memilih celana dalam yang memiliki kualitas kain yang bagus dan jangan lupa untuk melakukan perawatan yg baik atas “cd” anda tersebut. Untuk mengetahui tentang bagaimana cara merawat celana dalam yang baik & bijak, silahkan baca tips Merawat Celana Dalam di artikel sebelumnya.


Terlalu lama dan sering duduk di permukaan yang keras


Permukaan yang keras yang anda duduki dalam waktu yang lama atau terlalu sering, akan menyebabkan terjadi gesekan-gesekan antara kulit bokong mulus dan kencang anda dengan permukaan kursi yang keras tersebut. Oleh karena itu, sebaiknya anda memiliki tempat duduk atau kursi yang memiliki tekstur permukaan yang empuk.


Faktor Genetik


Bagi anda yang memiliki kakek nenek, orang tua, atau saudara yang memiliki pantat yang belang atau belaga, maka anda kemungkinan besar juga akan memiliki resiko tersebut. So…coba amati pantat mereka, apakah pantat mereka juga belang atau hitam…hahaha….(bercanda…eiit…jangan dilakukan ya….) Untuk kasus yang satu ini, sebaiknya anda berkonsultasi ke dokter kulit yang ada di kota anda.




Lalu pertanyaannya sekarang adalah bagaimana sih cara mencegah agar supaya pantat anda tidak menghitam?


ü Kenakan selalu pakaian dalam yang bersih.


üJika anda selesai beraktivitas yang banyak mengeluarkan keringat, sebaiknya anda segera mengganti pakaian dalam tersebut dengan yang bersih.


ü Usahakan untuk selalu membeli pakaian dalam yang memiliki daya serap keringat yang baik


ü Pastikan anda sudah mencuci bersih bokong anda sehabis anda B.A.B


ü Usahakan untuk tdk pernah melewatkan utk menggosok kulit pantat anda pada saat anda mandi.


ü Untuk mengurangi gesekkan antara kulit pantat anda dengan celana dalam, taburkanlah bedak atau talk di sekitar area bokong anda tersebut.


ü Pastikan anda selalu membersihkan dudukan tempat toilet anda dengan larutan pembersih dan pengharum kamar mandi yang banyak dijual di supermarket dan swalayan. Hal ini untuk menghindari jamur dan bakteri yang mungkin saja akan menempel di kulit bokong anda dan menyebabkan bokong anda menjadi infeksi dan kemudian iritasi.


ü Pastikan juga untuk selalu menggunakan larutan anti jamur untuk mencuci pakaian dalam anda. Untuk mengetahui tentang cara merawat pakaian dalam, anda bisa membacanya di artikel sebelumnya.




Nah…anda sudah mengetahui kan tentang cara pencegahan agar bokong anda tidak berwarna hitam, sekarang pertanyaan yang mungkin anda ajukan adalah bagaimana dengan anda yang sudah terlanjur memiliki warna kulit pantat yang terlanjur berwarna coklat, hitam, atau bahkan belang...adakah tips dan cara yang dapat digunakan untuk memutihkan pant atau bokong anda tersebut agar jauh dari kusam hitam dan belang secara tradisional dan dengan cara serta bahan yang alami?...Jawabannya adalah ADA. So…silahkan disimak kumpulan tips cara memutihkan pantat yang hitam & belang berikut ini…cekidot…



Ø Dengan Menggunakan Jeruk Nipis


Jeruk nipis memang buah yang dapat anda gunakan untuk berbagai macam pengobatan, salah satunya adalah untuk memutihkan pantat anda yang hitam. Caranya adalah peras satu buah jeruk nipis tersebut dan ambil air perasannya. Lalu kemudian anda ambil kapas dan anda celupkan pada perasanan jeruk nipis tersebut dan lalu anda gosokkan pada kulit pantat gelap anda secara merata sembari anda memijatnya dengan halus selama sekitar 20 hingga 25 menit, lalu kemudian bilas dengan menggunakan air hangat. Lakukan hal ini setiap harinya hingga di dapatkan hasil yang maksimal.



Ø Dengan Menggunakan Kulit Jeruk


Kulit jeruk juga bisa anda gunakan sebagai salah satu “obat herbal” anda untuk memutihkan bokong anda yang hitam. Caranya adalah anda tinggal mengosok-gosokkan kulit jeruk tersebut ke kulit bokong anda yang berwarna hitam. Dan lakukan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air bersih.



Ø Dengan Menggunakan Vitamin E


Caranya adalah campurkan minyak vitamin E dengan satu sendok makan kunyit dan kemudian usapkan pada kulit pantat anda yang berwarna hitam tersebut, sembari anda melakukan pijatan-pijatan halus..lakukan hingga beberapa menit dan kemudian bilas dengan air bersih. Atau anda juga bisa menggunakan vitamin E yang banyak tersedia di apotek dan kemudian anda campur dengan air susu dan aduk hingga merata. Setelah itu, anda bisa mengoleskannya pada kulit pantat anda sembari anda melakukan pijatan pada area tersebut, setidaknya selama kurang lebih 15 menit, lalu bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan hal ini setidaknya 1 kali dalam satu minggu.



Ø Dengan Menggunakan Susu Cair


Caranya sangat gampang, oleskan susu cair tersebut ke kulit bokong anda yang berwarna gelap dan lakukan pijatan halus atasnya setidaknya selama 20 menit. Lakukan hal ini pada saat anda hendak mandi dan anda bisa melakukannya dalam waktu 3 hingga 4 kali dalam seminggu.



Ø Dengan Menggunakan Cuka Sari Apel


Caranya adalah campurkan cuka sari apel tersebut dengan oatmeal dan ditambah dengan minyak jarak. Lalu gosokkan pada kulit pantat anda yang hitam terssebut dan diamkan hingga kurang lebih selama 20 hingga 25 menit. Lalu kemudian bilas dengan mengunakan air bersih. Lakukan hal ini setidaknya 2 kali dalam 1 minggu sampai di dapatkan hasil yang anda inginkan.




Yang perlu anda garis bawahi dan menjadi catatan penting anda disini adalah bahan-bahan alami dan traditional tersebut bukanlah cara cepat dalam memutihkan kulit bokong yang hitam secara alami. Jika anda menginginkan untuk memiliki kulit pantat yang dapat putih dengan cepat, sebaiknya anda berkonsultasi ke dokter kulit ataupun ke salon-salon kecantikan dan spa yang anda kenal di kota anda. Dan jika anda masih kurang jelas dengan penjelasan diatas, anda bisa melihat contoh cara memutihkan pantat secara alami di berbagai video yang terdapat di youtube.



(referensi: dari berbagai sumber)






Demikianlah artikel tips cara memutihkan kulit pantat yang hitam, gelap, dan belang dengan cara-cara yang alami dan tradisional. Anda juga bisa menyimak artikel lainnya tentang cara memutihkan kulit selangkangan dan tip menebalkan alis dengan cara alami. Semoga artikel atau makalah singkat tentang cara memutihkan pantat secara alami dan tradisional ini dapat bermanfaat untuk anda. Sampai bertemu di artikel selanjutnya, masih di http://anekatipsdanproduk.blogspot.com


5 comments:

Share This Article